Jumat, 19 Juli 2024, WIB
Breaking News

Sabtu, 27 Jun 2020, 13:14:29 WIB, 1668 View Admin, Kategori : Hiburan

CilkulNews - Brisia Jodie sampai saat ini masih belum menemukan cinta sejatinya. Meski usianya ideal untuk menikah, sang bunda malah belum mau mengizinkan penyanyi berusia 24 tahun itu untuk menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6) Jodie memang mengakui sudah banyak lelaki yang mendekati dirinya. Mulai dari rekan sesama artis sampai polisi, namun Jodie sendiri hanya menginginkan calon pendamping yang biasa-biasa saja.

"Ya pasti beberapa ada yang dekat. Tapi biasa-biasa aja aku mah nunggu jodoh dari Tuhan. Nggak buru-buru paling tiga tahun lagi nikah. Orangtua nanyain? Ah boro-boro, aku aja tidurnya masih sama mama loh sampai sekarang. Jadi mama juga masih kayak jangan lah pacaran dulu," ungkap Brisia Jodie.

1. Tipe Lelaki Idaman
Brisia Jodie pun menceritakan bagaimana sosok lelaki idamannya. Tak suka lelaki yang narsis, Jodie ternyata lebih suka cowok pendiam.
"Apa ya, nggak ada sih, yang penting laki-laki normal, sayang keluarga pastinya dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka cowok pendiam," ucapnya.

2. Ingin Punya Pacar Gamers
Selain itu, gadis asal Yogyakarta ini pun mengaku sangat mendambakan pacar seorang gamers. Karena Jodie sendiri juga seorang gamers.
"Hah, cinta mati banget gue. Pengangguran nggak apa-apa kan gamers ngehasilin duit, tenang mas aku yang kerja. Ya tapi aku mau sama orang biasa aja intinya," tukasnya.

Sumber : Kapanlagi.com



Fatwa Saudi, shalat Jumat tidak wajib untuk shalat Idul Fitri
Selasa, 18 Apr 2023, 11:30:17 WIB, Dibaca : 1038 Kali
Bos Apple kirim pesan bias ke WNI di iPhone
Selasa, 18 Apr 2023, 10:52:50 WIB, Dibaca : 492 Kali
China Gantikan AS di Proyek Favorit Jokowi? Begitu kata Luhut
Selasa, 18 Apr 2023, 10:44:57 WIB, Dibaca : 649 Kali

Ada 1 Komentar
  • Antonietta, 27 Jun 2020, 21:15:50 WIB
    It's nott my first time to go to see this site,
    i am visiting this website dailly annd take pleasanjt data from here all the time.

    ???????? ?????? web page ?????
Tuliskan Komentar