A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/opt/alt/php56/var/lib/php/session/ci_sessionb81feb5e7fc2befefc85b8ceaa2b8dc59127fae9): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 157

Backtrace:

File: /home/u3892647/public_html/cilamayakulon/index.php
Line: 294
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: imagejpeg(./captcha/1634885045.3479.jpg): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: helpers/captcha_helper.php

Line Number: 323

Backtrace:

File: /home/u3892647/public_html/cilamayakulon/application/controllers/Berita.php
Line: 56
Function: create_captcha

File: /home/u3892647/public_html/cilamayakulon/index.php
Line: 294
Function: require_once

Pengen Punya Pacar Gamers, Brisia Jodie: Pengangguran Nggak Apa-Apa Kan Aku yang Kerja
Jumat, 22 Oktober 2021, WIB
Breaking News

Sabtu, 27 Jun 2020, 13:14:29 WIB, 806 View Admin, Kategori : Hiburan

CilkulNews - Brisia Jodie sampai saat ini masih belum menemukan cinta sejatinya. Meski usianya ideal untuk menikah, sang bunda malah belum mau mengizinkan penyanyi berusia 24 tahun itu untuk menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6) Jodie memang mengakui sudah banyak lelaki yang mendekati dirinya. Mulai dari rekan sesama artis sampai polisi, namun Jodie sendiri hanya menginginkan calon pendamping yang biasa-biasa saja.

"Ya pasti beberapa ada yang dekat. Tapi biasa-biasa aja aku mah nunggu jodoh dari Tuhan. Nggak buru-buru paling tiga tahun lagi nikah. Orangtua nanyain? Ah boro-boro, aku aja tidurnya masih sama mama loh sampai sekarang. Jadi mama juga masih kayak jangan lah pacaran dulu," ungkap Brisia Jodie.

1. Tipe Lelaki Idaman
Brisia Jodie pun menceritakan bagaimana sosok lelaki idamannya. Tak suka lelaki yang narsis, Jodie ternyata lebih suka cowok pendiam.
"Apa ya, nggak ada sih, yang penting laki-laki normal, sayang keluarga pastinya dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka cowok pendiam," ucapnya.

2. Ingin Punya Pacar Gamers
Selain itu, gadis asal Yogyakarta ini pun mengaku sangat mendambakan pacar seorang gamers. Karena Jodie sendiri juga seorang gamers.
"Hah, cinta mati banget gue. Pengangguran nggak apa-apa kan gamers ngehasilin duit, tenang mas aku yang kerja. Ya tapi aku mau sama orang biasa aja intinya," tukasnya.

Sumber : Kapanlagi.com



Benjamin Netanyahu Resmi Lengser, Naftali Bennet Menjadi PM Baru Israel
Rabu, 16 Jun 2021, 18:31:48 WIB, Dibaca : 1152 Kali
Lebih murah 2 kali dari Telkom, PLN tawarkan paket internet Rp 427.000 untuk 100 Mbps
Kamis, 03 Jun 2021, 09:33:53 WIB, Dibaca : 412 Kali
17 Manfaat Daun Suji Untuk Kesehatan Tubuh | Redakan Nyeri Haid Hingga Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
Sabtu, 08 Mei 2021, 09:45:16 WIB, Dibaca : 3114 Kali

Ada 1 Komentar
  • Antonietta, 27 Jun 2020, 21:15:50 WIB
    It's nott my first time to go to see this site,
    i am visiting this website dailly annd take pleasanjt data from here all the time.

    ???????? ?????? web page ?????
Tuliskan Komentar


A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/opt/alt/php56/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: