Selasa, 07 Juli 2020, WIB
Breaking News

Kamis, 25 Jun 2020, 19:24:56 WIB, 94 View Admin, Kategori : Hiburan

Anime One Piece Episode 930, "A Lead Performer! Queen the Plague Emerges!" akan ditayangkan Fuji TV pada Minggu (28/6/2020). Episode ini sempat ditunda penayangannya karena pandemi virus Corona (COVID-19) yang melanda Jepang.

 

"Maaf telah membuat Anda menunggu. Episode terbaru One Piece (930) akan ditayangkan pada Minggu, 28 Juni mulai pukul 09.30. Tanggal dan waktu penayangan akan berbeda bergantung pada wilayah pemirsa," keterangan di situs web resmi One Piece.

 

Serial anime One Piece sudah bergulir selama 20 musim sejak pertama kali tayang pada 20 Oktober 1999. Serial ini mengisahkan petualangan Luffy Topi Jerami, kapten Kelompok Topi Jerami, untuk mendapatkan one piece, harta karun yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut Gol D. Roger di Laugh Tale.

 

Episode terakhir yang ditayangkan adalah Episode 929, "Sh?jin no Kizuna - Rufi to Hy?jii!" atau "The Bond Between Prisoners! Luffy and Old Man Hyo!" pada 19 April 2020.

 

Episode tersebut masuk dalam Arc Wa no Kuni. Petualangan Kelompok Topi Jerami sampai ke Negeri Wano, tempat kelahiran aliansi mereka, Kozuki Momonosuke. Luffy dan kawan-kawan berupaya membantu Momonosuke untuk menumbangkan shogun licik dan keji, Kurozumi Orochi.

 

Ayah Momonosuke, yaitu Kozuki Oden sang samurai legendaris, meninggal dibunuh oleh Kaido, salah satu Yonko (Empat Kaisar Lautan), setelah serangkaian peristiwa keji yang menghitamkan nama Oden.

 

Dalam Episode 929, tim Trafalgar D. Water Law yang juga beraliansi dengan Kelompok Topi Jerami mendapati surat kabar yang memberitakan rencana pemakaman Komurasaki, tayu paling diidolakan di Negeri Wano. Komurasaki dikisahkan tewas oleh sabetan pedang Kyoshiro, yakuza yang bersetia dengan Shogun Orochi.

 

Dalam surat kabar, ada informasi pula tentang Eustass Kid, kapten Bajak Laut Kid yang lolos dari Penjara Udon. Kid awalnya bersama Luffy menciptakan "kekacauan" di penjara tersebut. Namun, pada akhirnya ia lolos lebih dulu dibandingkan Luffy, yang masih di Udon.

 

Monkey D. Luffy dijebloskan ke penjara usai dikalahkan sekali pukul oleh Kaido. Ia seharusnya punya kesempatan kabur pula, tetapi tidak demikian. Kakek Hyogoro, kakek yang diberi kibidango oleh Luffy, disiksa oleh wakil kepala sipir Daifugo karena memperoleh kibidango secara ilegal, bukan dari hasil kerja keras sendiri. Ini membuat Luffy bergerak menyelamatkannya.

Episode 930 sesuai judulnya, akan menjadi penampilan Queen, salah satu dari tiga Saigai Bajak Laut Beasts. Sebagai orang yang otoritasnya langsung di bawah Kaido, Queen The Plague demikian perkasa, dan Penjara Udon ini ada di bawah pengawasannya. Queen tiba di penjara ketika Luffy mengalahkan para headliners yang menjaga Udon.

 

Episode 930 sendiri adalah adaptasi Manga One Piece Chapter 934 dan 935 karya Eiichiro Oda. Dalam kedua chapter tersebut fokus cerita bukan hanya di Penjara Udon, tetapi juga di pemandian umum Ibukota Bunga, tempat Nami, Robin, dan Shinobu melemaskan otot setelah penyusupan ke Istana Orochi. Namun, di pemandian umum itu pula, mereka akan mendapatkan masalah berkaitan dengan para headliners Bajak Laut Beast yang ada di wilayah tersebut.



Karawang Masih Zona Kuning
Senin, 06 Jul 2020, 10:12:53 WIB, Dibaca : 3 Kali
7 Usaha Modal 5 Juta Menguntungkan untuk Pebisnis Newbie
Minggu, 05 Jul 2020, 20:31:02 WIB, Dibaca : 9 Kali
Cara Membuat dan Menggunakan Google Docs
Sabtu, 04 Jul 2020, 14:49:24 WIB, Dibaca : 21 Kali

Tuliskan Komentar