Jumat, 19 Juli 2024, WIB
Breaking News

Kamis, 02 Jul 2020, 16:55:05 WIB, 2395 View Admin, Kategori : Hiburan

CilkulNews - berbagi satu cerita lagi tentang dirinya dan sang ayah, Michael Jackson. Melalui tayangan serial Facebook Watch, Unfiltered: Paris Jackson and Gabriel Glenn, Paris mengungkapkan masa-masa sulit yang ia alami saat masih kecil, terutama terkait seksualitasnya.

Dalam tayangan tersebut, penyanyi dan model satu ini mengingat kembali perjuangannya mencari jati diri, sebagai seorang perempuan yang tidak memahami seksualitasnya sendiri. Paris belakangan mengidentifikasi sebagai seorang gay.

Dalam perjalanan memahami seksualitasnya, Paris merasa bertentangan karena selama ini ia hanya melihat pasangan pria dan wanita. Sementara dirinya sadar tak sepenuhnya hanya tertarik pada lawan jenis.

Paris kemudian bercerita bagaiman Michael Jackson cukup cepat dan tanggap menyadari situasi yang dialaminya kala itu. Bukan menentang, Paris mengungkap sang ayah malah menggodanya karena seksualitasnya itu.

“Aku pikir dia merasakan energi itu, dan dia mengejekku dengan cara yang sama seperti ia mengejek saudara laki-lakiku,” ungkap Paris, seperti dikutip Starbiz, Rabu (1/7/2020).

Sewaktu Paris kecil, mendiang King of Pop itu menggoda putrinya bisa memiliki pacar karena terlalu fokus menatap potret foto perempuan di majalah. Michael tak pernah memperlihatkan penolakan pada seksualitas sang putri.

“Dia -Michael Jackson- menggodaku misalnya dengan meledek, ‘Oh kamu punya pacar perempuan,’ ketika aku terlalu fokus menatap gambar perempuan di majalah,” pungkas Paris.



Fatwa Saudi, shalat Jumat tidak wajib untuk shalat Idul Fitri
Selasa, 18 Apr 2023, 11:30:17 WIB, Dibaca : 1038 Kali
Bos Apple kirim pesan bias ke WNI di iPhone
Selasa, 18 Apr 2023, 10:52:50 WIB, Dibaca : 492 Kali
China Gantikan AS di Proyek Favorit Jokowi? Begitu kata Luhut
Selasa, 18 Apr 2023, 10:44:57 WIB, Dibaca : 649 Kali

Tuliskan Komentar