Rabu, 15 Juli 2020, WIB
Breaking News

Minggu, 28 Jun 2020, 11:20:48 WIB, 20 View Admin, Kategori : Pendidikan

SLB Cahaya Bangsa Bakal Punya Gedung Sendiri

CilkulNews – Kabar gembira untuk Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Bangsa karena rencananya akan memiliki gedung sendiri berkat bantuan dari pemerintah, sebelumnya SLB Cahaya Bangsa menggunakan fasilitas SDN Telukbango IV untuk kegiatan belajar mengajar.

Abdul Rozak, kepala SLB B-C Cahaya Bangsa mengatakan rencananya hari ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beserta Kapolres Karawang dan jajarannya. “Besok acaranya kapolres, bupati sama dandim datang ke SLB dulu di (dusun) Gongcai (Telukbango) langsung habis itu ke tanah wakaf peletakan batu pertama,” jelasnya, kepada Radar Karawang, Kamis (25/06).

Tanah wakaf di Dusun Baking Selatan RT 02/02 Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya yang akan digunakan untuk SLB Cahaya Bangsa ini ,seluas 284 meter dan nantinya akan dibangun untuk tiga lokal. “Emang informasi mau ada peletakan batu pertama ini dadakan, soalnya baru kemarin (Rabu) saya dapat kabar,” kata Rozak.

Rozak menambahkan, dengan adanya kabar baik dari pemerintah ataupun kepolisian yang akan turut membantu membangun gedung baru untuk SLB ini membuat dirinya beserta guru dan siswa lainnya bangga. “Soalnya kurang lebih 2,5 tahun SLB Cahaya Bangsa belajar di gedung sekolah SDN Telukbango IV,” katanya.

Menurut Rozak, pihak kepolisian dari Satlantas sudah melakukan pemetaan jalan untuk kedatangan bupati, terlebih lagi pihak pemerintah desa dan warga sekitar pun telah melakukan kerja bakti di lahan yang akan dibangun untuk SLB Cahaya Bangsa. “Tadi juga ada kerja bakti ada dari Kapolsek terus tadi Wakpolres juga datang kesini,” pungkasnya. (mra)

Sumber : Radarkarawang.id



Memburu buron kuroptor seperti Djoko Tjandra dan Sjamsul Nursalim, apa cara yang paling ampuh?
Selasa, 14 Jul 2020, 07:06:40 WIB, Dibaca : 20 Kali
Virus corona di Indonesia: Kapan puncak pandemi akan terjadi setelah penerapan New Normal?
Senin, 13 Jul 2020, 07:22:09 WIB, Dibaca : 7 Kali
Donald Trump untuk pertama kalinya pakai masker di depan publik
Senin, 13 Jul 2020, 07:23:47 WIB, Dibaca : 4 Kali

Tuliskan Komentar